Minggu, 20 Agustus 2017

Antara Beri Bantuan Alat Olahraga Sekolah Mamuju

id Antara
Antara Beri Bantuan Alat Olahraga Sekolah Mamuju
Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara (Foto Antara)
Mamuju (Antara Babel) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara memberikan bantuan peralatan olahraga untuk siswa SMA Negeri 2 Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-71.

"Kami sangat berterima kasih kepada Perum LKBN Antara yang telah bersedia tanpa diminta memberikan bantuan peralatan olahraga untuk siswa siswa SMA Negeri 2 Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-71," kata Kepala Sekolah SMU Negeri 2 Mamuju, M Saleh Spd di Mamuju, Selasa.

Dia mengatakan itu disela sela acara "BUMN mengajar" yang digelar Perum LKBN Antara di SMU 2 Mamuju,  dibawakan Direktur Utama (Dirut) Perum LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat.

BUMN mengajar juga merupakan salah satu program digelar tiga BUMN di Sulbar diantaranya LKBN Antara, PT Garuda Indonesia dan Indonesia RE, yang juga merupakan rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI ke 71.

Saleh mengatakan, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi SMU Negeri 2 Mamuju yang telah dikunjungi Dirut Perum LKBN Antara, Meidyatama Suryodiningrat, karena kunjungannya tidak diminta namun datang dengan sendirinya.

"Bantuan dan kunjungan Dirut LKBN Antara adalah sebuah kehormatan bagi sekolah ini dan semoga kedepan dengan bantuan olahraga yang diberikan dapat semakin meningkatkan prestasi siswa SMU 2 Mamuju 
    
Menurut dia, sekolah SMU 2 Mamuju merupakan sekolah yang berpotensi mengembangkan atlet hingga dapat berprestasi ke tingkat nasional khususnya pada dua cabang olahraga yang paling digemari siswa yakni olahraga dayung dan sepak takraw maupun atletik yakni lari lompat dan lempar.

Ia berharap agar kedepan BUMN dapat terus memberikan bantuan atlet kepada siswa agar prestasi olahraga yang pernah dicapai siswa hingga tingkat nasional dapat lebih ditingkatkan lagi.

Perum LKBN Antara, kata Meidyatama Suryodiningrat, bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian LKBN Antara untuk terus membina atlet berprestasi dari para generasi muda bangsa akan semakin lahir dan berkembang di negara ini dimasa mendatang.

Ia berharap bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan dan prestasi olahraga dapat tercapai sesuai dengan target yang diharapkan.

Editor: Mulki

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga