Jumat, 18 Agustus 2017

KNPI Kepulauan Babel Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

id knpi
KNPI Kepulauan Babel Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu
DPD KNPI Kepulauan Babel menggelar acara buka puasa dan santunan kepada anak yatim piatu, Senin (19/06/2017). (Foto Antara/Try Mustika Hardi)
Pangkalpinang (Antara Babel) - DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam acara buka puasa bersama dengan organisasi kepemudaan lintas agama di daerah itu.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bambang Patijaya di Pangkalpinang, Senin, mengatakan acara buka puasa bersama dan santuan anak yatim piatu ini dilaksanakan sebagai bentuk berbagi kasih dengan sesama.

"Hari ini kami mengundang adik-adik kita dari Panti Asuhan Ad-duha sebanyak 32 orang dan 20 orang anak yatim piatu yang ada di sekitaran graha KNPI," katanya.

Acara buka puasa bersama ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahim dengan sesama pemuda pergerakan agar terus terjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan iklim kondusif di Babel.

Bambang menyebutkan, acara buka puasa bersama ini merupakan yang keempat kalinya selama dia menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Ini merupakan acara yang terakhir di masa kepemimpinan saya dan diharapkan setelah musda dalam waktu dekat ini acara seperti ini bisa terus dilaksanakan," ujarnya.

Ia berharap pengurus KNPI selanjutnya dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini untuk memupuk tali silaturahim dengan sesama organisasi kepemudaan.

Editor: Riza Mulyadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga