Jumat, 22 September 2017

Cristiano Ronaldo Tegaskan Akan Tetap Merumput di Real Madrid

id ronaldo
Cristiano Ronaldo Tegaskan Akan Tetap Merumput di Real Madrid
Ekspresi Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena pada 13 April 2017. (https://twitter.com/championsleague)
Madrid (Antara Babel) - Mengakhiri spekulasi tentang masa depannya selama beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo mengatakan kepada surat kabar Spanyol bahwa dia akan tetap merumput di Real Madrid untuk merebut lebih banyak medali perak.

“Untuk memenangkan trofi penting bersama klub saya dan penghargaan pribadi musim lalu sangat brilian, rasanya menyenangkan untuk melakukan hal itu lagi,” ujar Ronaldo kepada harian olahraga Marca pada Selasa dalam sebuah wawancara dari Shanghai seperti dilansir AFP.

Pernyataan Ronaldo untuk tetap di Bernabeu untuk musim mendatang disampaikan meski rumor kepergiannya yang muncul bulan lalu di surat kabar Portugal, O Globo.

Laporan tersebut muncul setelah pesepak bola itu mengungkapkan dirinya merasa diabaikan oleh klubnya karena kasusnya dengan otoritas pajak Spanyol.

Ronaldo (32) telah dipanggil untuk menghadap hakim di dekat Madrid pada 31 Juli untuk menjawab empat tuduhan menghindari pajak senilai 14,7 juta euro (sekitar Rp228,1 miliar).

Pemenang Ballon d’Or empat kali itu memprotes bahwa dia tidak bersalah di surat kabar O Globo, yang menyebutkan bahwa dia telah mengancam akan meninggalkan Real karena penyelidikan tersebut.

Sejak memperpanjang kontraknya pada November lalu sampai 2021, Ronaldo menjadi bintang olahraga dengan bayaran tertinggi di dunia pada 2016-2017, sebesar 93 juta dolar Amerika (sekitar Rp1,23 triliun), menurut majalah Forbes.

Editor: Riza Mulyadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga