Wakil Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza Herdavid mengajak masyarakat yang sudah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing dalam rangka menyukseskan Pemilu dan Pilpres 2019 pada 17 April 2019.

"Ini pesta demokrasi bagi rakyat yang dilaksanakan lima tahun sekali, untuk itu saya mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk menggunakan hak suaranya, karena ini akan menentukan masa depan Indonesia, khususnya Kabupaten Bangka Selatan," katanya di Toboali, Sabtu.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat dapat menjaga kondusifitas dan ketentraman Kabupaten Bangka Selatan pada pesta demokrasi pemilu dan pilpres nanti agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Mari kita bersama-sama saling menjaga dan mengawasi agar pesta demokrasi ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing," katanya.

Ia berharap pada Pemilu dan Pilpres 2019 ini partisipasi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya meningkat dibandingkan pada pilkada sebelumnya.

"Ayo datang ke TPS, gunakan hak suaranya, agar partisipasi masyarakat meningkat dan juga mendapat pemimpin yang berkualitas demi kemajukan NKRI," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019