Veri Puspa, warga Bukit Tebok Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengapresiasi bentuk Corporation Social Responsibility (CSR) dari PT Timah Tbk berbentuk bantuan modal usaha bagi warga masyarakat.

"Saya apresiasi sekali, berkat bantuan modal usaha PT Timah Tbk sangat berarti dan bermanfaat mengembangkan usaha dagang baju keliling yang saya tekuni selama ini," kata Veri Puspa di Sungailiat, Selasa.
 
Ia mengatakan usaha yang sudah 10 tahun ditekuni berupa usaha dagang baju keliling kampung, awalnya sangat sulit berkembang karena keterbatasan modal usaha.

"Modal pas-pasan saya kesulitan mengembangkan usaha. Setiap hari keliling dagang baju, namun alhamdulillah walau kecil, ada pemasukan buat makan sehari-hari," katanya.

Tapi dengan usaha serta tak kenal lelah hingga bertahun lamanya terus dijalani Veri dengan menjajakan dagang bajunya kepada konsumen setia sistem kredit, tidak membuat usahanya terkesan jalan ditempat.

"Namanya dagang keliling, pasti kita jual dengan cara kredit. Kadang banyak yang belum punya uang, kita pasrah saja tida bisa maksa," katanya.

Ia menambahkan berkat bantuan modal PT Timah Tbk, kendati banyak pelanggan menunggak jenis baju tetap bisa diambil dari luar untuk didatangkan kepada pelanggan.

"Setelah dapat bantuan modal, jenis baju lebih bervariasi sesuai permintaan pelanggan, sekali lagi terima kasih PT Timah Tbk semoga jaya terus demi masyarakat," katanya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019