Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap bersinergi bersama Badan Narkotika Nasional kota setempat dan pemangku kepentingan terkait dalam upaya memberantas peredaran narkoba di kota itu.

"Masalah narkoba di Pangkalpinang ini jangan kita anggap enteng, kita harus bersama-sama perang terhadap narkoba dan perang terhadap para bandar narkoba ini," kata Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Kamis.

Ia mengatakan, Pemkot Pangkalpinang akan memberikan dukungan dan bantuan kepada BNNK dalam memberantas narkoba di wilayah kota Pangkalpinang agar BNNK dapat bekerja secara maksimal.

"Kedepan nanti kami akan mengajukan anggaran untuk mendukung kegiatan BNNK dalam memberantas narkoba serta membantu sarana prasana yang dibutuhkan oleh BNNK," ujarnya.

Dalam upaya memberantas narkoba di kota itu, pihaknya akan menerapkan jam malam bagi para generasi muda yang rentan akan pergaulan bebas dan terjerumus dalam peredaran narkoba.

"Jangan sampai generasi muda kita, anak cucu kita terjerat narkoba. Kami akan menerapkan jam malam dan pada malam-malam tertentu kita bersama-sama BNNK dan pemangku kepentingan terkait akan melakukan patroli rutin. Pangkalpinang ini harus kita jaga dari bahaya narkoba," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019