Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Sopian mengapresiasi prestasi kontingen Kota Pangkalpinang yang menjadi Juara Umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar Tahun 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai para kontingen kejurda, mereka telah berjuang maksimal dan berhasil mengharumkan nama Kota Pangkalpinang," katanya di Pangkalpinang, Senin.

Menurutnya prestasi yang dicapai Kontingen kejurda ini merupakan suatu awal supaya Pemerintah Kota Pangkalpinang lebih giat lagi memupuk dan mendidik para atlet di Kota Pangkalpinang.

"Untuk ini kita tanamkan semangat bahwa Pangkalpinang dan kita pada umumnya, kalau sesuatu yang ingin kita capai tidak ada hal yang tidak mungkin, tetapi kita harus bekerja keras dan kita harus saling bersinergi dalam semua kegiatan," katanya.

Pada acara yang digelar tadi pagi, Wakil Wali Kota Pangkalpinang menyerahkan Tropi Juara Umum Kejurda Pelajar Tahun 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada Asisten Administrasi Umum Kota Pangkalpinang Erwandy selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejurda. 

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019