Kapolsek Air Gegas, IPTU Amri bersama Babinsa Kodim 0143/Bka melaksanakan patroli pengamanan pemilu guna menjamin rasa aman kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

"Patroli ini bagian dari upaya memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat pada pelaksanaan pemungutan suara 17 April 2019," kata Kapolsek Air Gegas, IPTU Amri di Toboali, Selasa.

Dia mengatakan, patroli pengamanan gabungan di wilayah hukum Kecamatan Air Gegas sama seperti kegiatan pengawasan di wilayah hukum di Polsek lainnya.

"Selain berkeliling wilayah di kecamatan dan desa, giat ini juga termasuk memberikan pemahaman ajakan masyarakat untuk tidak golput," katanya.

Menurutnya, kegiatan patroli pengamanan menjelang pemilu, akan dilaksanakan secara berkelanjutan sampai mendekati hari pelaksanaan pemilu, guna memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat yang hendak ke TPS.

"Masyarakat tidak perlu takut dari ancaman manapun melarang menyampaikan hak pilihnya di TPS karena TNI dan Polri siap menjamin keamanannya," katanya.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019