Partai Golkar menggelar kampanye di Pulau Lepar, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung yang dihadiri ribuan massa.

Meski kampanye akbar yang dilaksanakan pada Rabu (10/4) itu sempat diguyur hujan, namun warga tetap ramai mengikutinya, termasuk untuk mengenal caleg tingkat kabupaten, provinsi, dan DPR RI yang diusung Partai Golkar Bangka Belitung.

Caleg DPR RI Bambang Patijaya menilai, kampanye akbar itu tergolong luar biasa karena mendapatkan antusiasme warga meski kegiatannya diwarnai hujan.

Menurut dia, dalam kampanye akbar tersebut, Partai Golkar Bangka Belitung menghadirkan para caleg terbaik pilihan Golkar yakni caleg DPR RI, provinsi, dan kabupaten.

"Jadi sore hari ini Golkar melaksanakan kampanye akbar di Pulau Lepar, tadi hadir beberapa caleg DPR RI Imelda, caleg Provinsi Marsidi Satar, caleg Kabupaten Pindo Putra, termasuk saya caleg DPR RI nomor urut 3," ujarnya.

Bambang mengatakan, Partai Golkar datang untuk menghibur masyarakat karena ada penampilan artis ibukota yakni Yendri LIDA, dan Fera beserta rekan-rekannya.

"Kami di sini datang untuk menghibur masyarakat, mengundang Yendri LIDA, Fera, dan artis lainnya agar bisa menghibur masyarakat khususnya di Pulau Lepar dan sekitarnya," ia menuturkan.

Caleg DPR RI yang juga tokoh muda Babel itu juga berharap agar kampanye akbar tersebut dapat menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus memberikan kebahagiaan dan kegembiraan rakyat.

"Kami berkampanye dengan gembira, santun. Antusias mereka juga luar biasa, masyarakat yang hadir hampir 3.000-an lebih dari Pulau Lepar," imbuhnya.

Tokoh pemuda yang akrab disapa BPJ itu juga mengungkapkan ingin berkontribusi kepada masyarakat Babel sesuai dengan tupoksi anggota dewan legislatif yakni DPR RI.

Pasalnya tak cukup hanya dengan melalui Yayasan BPJ Peduli untuk lebih memerhatikan dan mensejahterakan masyarakat.

"Kami ingin berkontribusi sesuai fungsi kami, karena ada tiga tugas DPR RI yaitu penganggaran, pengawasan, dan legislasi yang mana kami akan mensejahterakan masyarakat terutama di Pulau Lepar ini," terangnya.

Belum lagi, Bambang Patijaya bercerita serunya kegiatan kampanye akbar di suatu tempat di Pulau Lepar yang merupakan bagian dari Kabupaten Bangka Selatan.

"Masyarakat, dan emak-emak di sini memang mantul 'mantab betul' walau hujan tetapi tak bergeming, mereka antusias tetap mengikuti kegiatan kampanye akbar sampai selesai. Tadi juga kita juga berpantun ria," sahutnya bersemangat.

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019