Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Radmida Dawam bersama Forkopimda meninjau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) untuk melihat persiapan pelaksanaan Pemilu 2019 di kota itu.

"Dari beberapa tempat yang telah kami kunjungi sementara ini, hampir semuanya sudah siap. Namun masih ada beberapa TPS yang kemungkinan kesiapan sepenuhnya mulai dilaksanakan sore sampai malam ini," ujarnya di Pangkalpinang, Selasa.

Dikatakannya, untuk di kelurahan juga sudah siap dan tidak ada kendala, hanya tinggal melakukan penataan di tiap-tiap TPS agar siap sepenuhnya.

Radmida juga mengingatkan kembali kepada lurah agar menyampaikan kepada kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) bahwa masih ada masyarakat yang mengeluhkan sampai dengan saat ini belum menerima formulir C6.

"Kami mengimbau dan mengingatkan kepada petugas khususnya KPPS untuk segera menyampaikan formulir itu kepada masyarakat, jangan sampai terlambat dan tidak mencoblos besok harinya," katanya.

Selain itu, pihaknya melaui Kominfo dengan kendaraan mobil akan menyiarkan imbauan kepada masyarakat agar besok jangan lupa datang ke TPS masing-masing untuk meenggunakan hak pilihnya.
 

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019