Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berprestasi serta memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

Bupati Bangka, Mulkan di Sungailiat, Selasa mengatakan, konstribusi yang dimaksudkan seperti menghibahkan lahan, para pelaku usaha, guru teladan, pelaku seni, pasukan kuning, kategori TPS terbaik dan beberapa Bank yang telah memberikan kontribusinya terhadap pembangunan daerah.

Bupati mengatakan, penghargaan itu akan diberikan saat peringatan HUT ke 253 Kota Sungailiat atau setelah acara rapat paripurna di DPRD setempat.

"Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah atas segenap usaha yang telah tercurahkan atas kemajuan daerah selama ini.

Menurutnya, langkah ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam membina hubungan baik dan memberi apresiasi lewat penghargaan.

Bupati berharap agar seluruh rangkaian agenda dalam peringatan HUT ke 253 Kota Sungailiat dapat terlaksana dengan baik.

"Atas nama pemerintah daerah tentu harapannya agar seluruh kegiatan terkait agenda HUT Kota Sungailiat ini dapat berjalan dengan baik dan dalam hal ini kami sebagai kepala daerah turun langsung kedalam sistem kepanitiaannya," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019