Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ibnu Saleh menggunakan hak suara dalam pemilu serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Padang Mulya, Kecamatan Koba, Rabu.

Usai menggunakan hak suaranya, Ibnu Saleh mengatakan, dirinya tercatat dalam daftar pemilih tetap (DPT) sebagai pemilih di TPS 01, Kelurahan Padang Mulya, Kecamatan Koba.

"Sudah selesai memilih, mudah-mudahan pemilu sekarang yang terbaik bagi bangsa," kata Ibnu Saleh sembari menunjukkan jarinya yang sudah ditandai tinta bukti sudah menyoblos.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Saleh mengajak warga untuk ramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak demokrasi mereka, baik dalam memilih presiden mau pun wakil di parlemen.

"Tapi ingat, memilih sesuai hati nurani, memilih dengan cerdas dan lebih teliti karena ada lima surat suara yang akan dicoblos," kata Ketua Partai Nasdem Bangka Tengah itu.

Ketika disinggung mengenai target Partai Nasdem dalam perolehan kursi legislatif, Ibnu Saleh optimistis bisa mendominasi perolehan kursi legislatif.

"Kita tentu harus optimistis dan yakin karena serta tentu diiringi  usaha dan doa, itu kekuatan yang sesungguhnya," ujarnya. ***2***

Pewarta: Ahmadi

Editor : Irwan Arfa


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019