PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung menggandeng kaum milenial di Kota Pangkalpinang dalam rangka meramaikan kegiatan Electrizen Millenial Week di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Keterangan pers PLN yang diterima Antara, Sabtu, menyebutkan kegiatan tersebut menggelar berbagai kegiatan dan pameran elektronik yang dimulai sejak 20 hingga 23 April 2019 dan akan diikuti sekitar 12 ribu masyarakat di sekitar Kota Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Adapun yang diperlombakan adalah turnamen PUBG Mobile pada Sabtu (20/4), senam zumba Minggu (21/4), lomba masak menggunakan kompor induksi listrik dan dance competition Senin (22/4). Sementara pada Selasa (23/4) dilaksanakan kuiz rangking 1 untuk pelajar SMK/SMA.

Dalam acara Electrizen Millenial Week juga digelar pameran elektronik serta bazar UKM. Pada kegiatan itu akan dihadirkan pula test drive motor listrik serta promo tambah daya.

"Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat berupa promo diskon 50 persen tambah daya dan 75 persen tambah daya setiap pembelian motor atau kompor listrik. Kami mengajak masyarakat dapat mengikuti kegiatan yang akan berlangsung di ATM Kota Beribu Senyuman," kata General Manager PLN UIW Bangka Belitung, Abdul Mukhlis.

PLN juga mengajak kaum millenial dan electrizen (sebutan bagi warganet yang merupakan follower instagram dan facebook PLN) untuk kopi darat (kopdar) dan melakukan kegiatan positif bersama sekaligus memperkenalkan produk-produk modern berbasis listrik.

Kegiatan Electrizen Millenial Week merupakan sinergi antara PLN dan Pemkot Pangkalpinang.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019