Novotel Bangka, hotel berbintang 4 dan bertaraf internasional yang berdiri dibawah naungan AccorHotels Group ini akan kembali meningkatkan pelayanannya kepada para tamu dan pengunjung, dengan merenovasi gedung dan mempercantik exterior hotel tersebut.

"Ditahun ini akan genap sudah 9 tahun Novotel Bangka hadir di Bangka. Menjelang HUT ke-9 ini kita akan melakukan renovasi sebagai bagian dari perawatan dan estetika gedung hotel 11 lantai ini," kata Marketing Distribution Manager Novotel Bangka, Alienni Suisman.

Ia mengatakan, dengan melakukan renovasi, Novotel Bangka akan memperindah tampilan eksterior gedung, executive lounge dan beberapa fasilitas rapat. Proyek ini direncanakan akan selesai hanya dalam enam bulan saja.

Novotel Bangka berdiri pada 15 Desember 2010 dan memiliki 222 kamar yang terdiri dari standard room, superior room, junior suite, dan suite room. Hotel ini merupakan salah satu penginapan premium pertama di Pulau Bangka.

"Renovasi hotel merupakan upaya efektif dalam meningkatkan nilai jual kamar dan fasilitas lainnya. Renovasi baik dari bentuk ataupun nuansa yang baru akan memberikan banyak dampak positif," ujarnya.

Renovasi gedung Novotel Bangka dari pengecatan dinding, penataan ruang yang cantik, penggantian wallpaper, ornament atau furniture ruangan, dan lain sebagainya. Apabila renovasi dilakukan dengan tepat, maka tamu akan merasa lebih nyaman dan betah.

"Renovasi ini dimulai dari pertengahan April lalu dan direncanakan selesai pada Oktober 2019 mendatang," ujarnya.

Aline menambahkan, bagian exterior atau luar bangunan hotel dan beberapa fasilitas diubah dengan mengambil konsep modern elegan sesuai dengan stadar yang diterapkan oleh Accorhotels group.

Hal ini tentunya untuk menciptakan fokus terhadap pengalaman menginap para tamu yang lebih baik dan diharapkan dapat lebih memberikan kesenangan, kenyamanan serta kepuasan kepada seluruh tamu yang menginap.

"Novotel Bangka merupakan pilihan para keluarga dan tamu dengan tujuan bisnis dan berlibur. Kami percaya program revitalisasi ini tentu akan meningkatkan pengalaman menginap yang lebih berkesan kepada para tamu," harapnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019