Memasuki bulan Ramadhan 1440H, Sahid Bangka Hotel turut menawarkan promo Ramadhan hanya Rp138 ribu net per pax, bagi Anda yang ingin merayakan ramadhan bersama keluarga maupun  kerabat.

"Ini tahun pertama untuk Sahid Bangka Hotel merayakan Ramadhan bersama masyarakat. Oleh karena itu kita menawarkan paket ramadhan hanya Rp138 ribu per pax," kata Marketing Communication Sahid Bangka hotel, Ragil Yusasi, di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, Sahid Bangka Hotel sangat bersemangat untuk menyambut Ramadhan dengan berbagai macam paket menarik yang bertema "Taste of journey ramadhan karena at Sahid".

Paket-paket tersebut berlaku mulai dari  8 Mei 2019 sampai dengan 1 Juni 2019, dengan harga Rp138 ribu nett per pax, para tamu bisa menikmati berbagai menu yang disediakan mulai dari takjil dan menu traditional, menu nusantara, menu western, buah-buahan, minuman dan anak menu lainnya.

"Mulai dari makanan pembuka sampai penutup semuanya disediakan Sahid Bangka Hotel, dan lengkap dengan dekorasi Ramadhan dan hiburan oleh Akustik band yang akan membawakan lagu-lagu religi," ujarnya.

Food & Beverage Manager, Roland Pratama mengatakan, hal yang paling menarik dari paket buka puasa yang di tawarkan oleh Sahid Bangka Hotel yaitu adanya sistem early booking.

Setiap pembelian 10 pax para tamu mendapatkan bonus 1 pax gratis dan berlaku kelipatan 10 pax di setiap pemesanan. Dengan adanya promo tersebut, pihak Manajemen Sahid Bangka Hotel berharap dapat menambah minat tamu-tamu berkunjung ke Sahid Bangka Hotel.

Tidak hanya didukung dengan kualitas rasa, berbagai menu spesial berbuka, juga didukung dengan suasana Poolside yang menambah nuansa berbuka dan silatuhrahmi yang hangat," ujarnya.
 
Sales & Marketing Sahid Bangka Hotel, Donni Usmansyah menambahkan, pihaknya sangat optimis dengan promo yang ditawarkan ini mengingat Sahid Bangka Hotel yang berada di lokasi yang strategis.

Tidak hanya buka puasa saja, hotel berbintang tiga plus ini juga menyediakan promo Ramadhan untuk menginap, dimulai dari harga Rp620.000 net per kamar dan per malam, para tamu sudah bisa mendapatkan sarapan dan  sahur serta buka puasa untuk 2 orang.

"Melalui paket akomodasi kamar ini, pihak Sahid Bangka Hotel berharap dapat menjawab kebutuhan menginap para tamu baik untuk para pebisnis dan lainnya," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0717 910 9699 atau bisa mengikuti social media Sahid Bangka Hotel, Instagram : sahidbangkahotel, Facebook : Sahid Bangka Hotel.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019