Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)  IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah guna meningkatkan potensi dan kemampuan mahasiswa dalam menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas.

Kegiatan yang bertempat di Aula Gedung Tarbiyah dengan pemateri kegiatan adalah Maulidya Ulfah yang merupakan Dosen IAIN Syech Nurjati Cirebon.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (9/5) tersebut diharapkan mampu meningkatkan dan menambah semangat peserta dalam menghasilkan karya ilmiah.
 

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Dekan Fakultas Tarbiyah, Hadarah mengharapkan dengan kegiatan pelatihan penulisan Karya Ilmiah ini, diharapkan lahir penulis-penulis handal dari IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, terkhusus Prodi PIAUD.

"Semoga kegiatan-kegiatan yang positif dan mampu meningkatkan potensi dan kemampuan mahasiswa dalam menghasilkan karya ilmiah yang bermutu harus sering kita laksanakan, agar kemampuan menulis kita selalu meningkat dan menghasilkan karya terbaik," Ujar ketua panitia Dwi Haryanti.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan kerjasama (MoU) antara PRODI PIAUD IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik dengan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

 

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019