PT Timah Tbk memberikan beasiswa Tahfiz Quran kepada 20 orang siswa kurang mampu di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, guna mencetak generasi penghafal Alquran di daerah itu.

"Pemberian beasiswa tahfiz quran ini merupakan rangkain kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah PT Timah Tbk di Kabupaten Bangka Barat pada Rabu (15/5)," kata Kabid Humas PT Timah Tbk Angie Sihaan di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan pemberian beasiswa kepada 20 siswa-siswi kurang mampu ini, sebagai upaya dan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas generasi yang beriman dan berkualitas di provinsi penghasil bijih timah nomor dua terbesar dunia ini.
 
"Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan, sebagai upaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat di lingkungan operasional perusahaan," katanya.

Ia berharap pemberian beasiswa ini dapat membantu para orang tua dalam menjadikan anak penghafal Alquran berprestasi di tingkat nasional dan internasional.
 
"Program beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi kurang mampu diharapkan dapat mengangkat derajat keluarga serta kabupaten ketingkat nasional dan internasional," katanya.
 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019