Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp110.000.000 ke Masjid Baitul Haqq di Kelurahan Pintu Air pada kegiatan safari Ramadhan, Kamis malam.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, mengatakan bantuan hibah tersebut diserahkan ke Masjid yang telah sebelumnya mengajukan bantuan ke Pemkot Pangkalpinang.

"Bantuan ini bukan uang pribadi saya, tetapi milik masyarakat. Saya hanya menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang mengajukan. Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amanah bagi kami di surga nanti," katanya.

Ia mengatakan, malam ini merupakan malam kedelapan dirinya melakukan safari Ramadhan keliling kota Pangkalpinang.

"Ternyata saya belum banyak dikenal oleh masyarakat, ini terbukti masih banyak masyarakat yang salah menyebutkan nama saya. Berarti saya harus sering turun ke bawah," ujarnya.

Menurutnya kedatangan dirinya bersama rombongan kepala Dinas, Camat, lurah dan stafnya di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang ini dalam rangka silaturahmi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kami harap bantuan untuk Masjid Baitul Haqq ini bisa bermanfaat bagi pembangunan masjid ini. Tidak hanya itu saja, jika ada keluhan silahkan datang ke kediaman kami setiap Jumat pagi," katanya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian di Kota Pangkalpinang, jangan gara-gara beda pilihan akhirnya jadi bertengkar.

"Mari kita jadikan Kota Pangkalpinang sebagai kota Beribu Senyuman, yaitu sejahtera, nyaman unggulan dan makmur," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019