Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) berbuka puasa bersama dengan para guru honorer dan anak yatim piatu dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi.

"Jadi kegiatan hari ini kami bekerja sama dengan Bank Mandiri Pangkalpinang untuk berbuka bersama dengan para guru honorer untuk menjalin kekerabatan, karena ini merupakan permintaan mereka," katanya di Pangkalpinang, Kamis.

Ia memgungkap bahwa adanya rasa hubungan emosional dengan para guru honorer, sehingga terjalin rasa kedekatan dirinya terhadap para guru honorer tersebut.

"Untuk silahturahim, jadi kami undang perwakilan 137 guru honorer se Pangkalpinang. Kami juga mengundang dan menyantuni anak - anak yatim piatu dari panti asuhan Baiturrahman Kelurahan Parit Lalang serta mengundang ISBA Indralaya Unsri dan Parpol Pengusung saat Pilwako kemarin," ujarnya.

Adapun tamu undangan lainnya turut dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Davitri, pejabat Pemkot Pangkalpinang, perwakilan dari Bank Mandiri serta Partai Koalisi pengusung Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019