Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali dipercaya menjadi tuan rumah event tingkat nasional, yakni pelaksanaan Apresiasi Guru taman kanak-kanak (GTKK), Pendidikan anak usia dini (PAUD) dan Pendidikan masyarakat (Dikmas) berprestasi serta berdedikasi tingkat nasional tahun 2019.

"Di event ini sekitar 1.200 peserta dari seluruh provinsi se-Indonesia dipastikan hadir mengikuti kegiatan ini, dan dibuka langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendi," kata Sekretaris Babel, Yan Megawandi di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan, pelaksanaan Apresiasi GTKK PAUD dan Dikmas berprestasi ini akan digelar pada 23-28 Juni 2019 di Alun-alun taman merdeka Pangkalpinang. 

Pemprov Babel bersama instansi terkait terus melakukan koordinasi dengan instansi dan pihak terkait demi terwujud dan suksesnya kegiatan apresiasi GTKK PAUD Dikmas berprestasi dan berdedikasi ini.

"Peserta yang akan hadir nanti cukup banyak. Instansi terkait dan semua panitia harus saling berkoordinasi dari penyambutan peserta hingga penutupan acara," ujarnya. (rilis)

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019