Kepolisian Sektor Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan menggelar kegiatan Halal bi halal bersama Tiga Pimpinan Kecamatan (Tripika) daerah itu guna memperkuat talisilaturahmi yang telah terjalin.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Institusi Polri dalam hal ini Polres Bangka Selatan khususnya Polsek Air Gegas dengan masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang harmonis serta adanya dukungan dari masyarakat terhadap kinerja Polri,"kata Kapolsek Air Gegas Iptu Amri di Toboali, Selasa.

Ia mengatakan selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga dilaksanakan guna menyerap aspirasi untuk meningkatkan pelayanan lebih prima kepada masyarakat.

"Antusiasme masyarakat dalam kegiatan kali ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Bangka Selatan khususnya Polsek Air Gegas agar kedepannya lebih mengintensifkan lagi hubungan kerja sama baik dengan unsur Muspika maupun masyarakat pada umumnya," kata dia.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu Polri menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Air Gegas tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu, lebaran dan hingga saat ini.

"Kami sangat berterima kasih atas peran serta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sampai saat ini," katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019