Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) resmi melantik enam penjabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kota itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Enam pejabat yang dilantik pada Rabu pagi tersebut, yaitu Budiyono sebagai Kabag Keuangan di Sekretariat DPRD, Manto sebagai Kabag Umum di Sekretariat Daerah, Eko Prayitno sebagai Kasubag Keuangan pada Bagian Umum Sektretaris Daerah, Nely Kurniani sebagai Kasubag Administrasi pada Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

Selanjutnya, Supriati sebagai Kasubag Partisipasi Pelestarian Nilai-Nilai Kebangsaan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Khairil Anwar sebagai Kasubag Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan pada bagian Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

Molen berharap dengan posisi baru yang diterima oleh keenam pejabat administrator dan pengawas ini ke depannya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Hari ini mutasi seperti biasa dan penyegaran. Ada juga sesuai dengan kebutuhan administrasi ataupun untuk dinaikkan menjadi promosi," katanya.

Ia meminta para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja yang benar, karena akan selalu diamati mana yang punya loyalitas dan integritas.

"Insya Allah kegiatan seperti ini akan kami lakukan untuk berikutnya. Selamat menjalankan amanah ini, semoga bisa memberikan yang terbaik di tempat yang baru," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019