Grup band rock legendaris tanah air, Jamrud siap menghipnotis para pengunjung Pesta Rakyat PT Timah Tbk di Kundur, Provinsi Kepulauan Riau pada Minggu (4/8), sehingga dapat menghibur masyarakat di daerah itu.

"Diperkirakan 5.000 orang lebih penikmat musik rock akan hadir pada pesta rakyat di Kundur," kata Panitia Bulan Bhakti PT Timah Tbk ke-43, Rizal di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan pesta rakyat PT Timah di Kundur merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti ke-43 akan dihadiri Direktur PT Timah Tbk, Direksi, Gubernur Kepri, Kapolda, Kejati, Bupati Karimun, Meranti, Kapolres, keluarga besar PT Timah dan masyarakat di wilayah operasional perusahaan berplat merah itu.

"Kita sudah membagikan 5.000 kupon doorprize kepada masyarakat di Kunur dan sekitarnya, agar pesta rakyat ini lebih semarak dan bersuka cita," katanya.

Menurut dia pesta rakyat kali ini di Kundur akan dihibur oleh Grup band rock legendaris, Jamrud dan artis lokal lainnya. Group musik asal Bandung tersebut akan membawakan lagu-lagu tahun 1990-an yang hingga saat ini masih hits dikalangan anak muda.

Selain itu, pesta rakyat itu juga digelar berbagai kegiatan menarik seperti fun bike, zumba, festival games, bazar rakyat dan berbagai doorprize menarik seperti sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan produk elektronik lainnya.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran Jambrud bisa menghibur dan mempererat silahturahmi antara perusahaan denngan pemerintah daerah serta masyarakat di lingkungan operasional PT Timah Tbk di Kundur," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019