PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung memperpanjang batas waktu pendaftaran lomba kampoeng bersinar hingga 20 Agustus karena masih banyak masyarakat yang antusias ingin mendaftarkan diri pada perlombaan tersebut. 

"Lomba kampoeng bersinar ini diselenggarakan oleh PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung bekerja sama dengan seluruh kabupaten/kota di Provinsi Babel dan akan memperebutkan total hadiah hingga 100 juta rupiah," kata Assistant Manager Komunikasi PLN UIW Babel, Pandhu Kusumawardana, Rabu.

Kegiatan bertema "Merdeka di Era Digital" tersebut dapat diikuti oleh warga atau karang taruna, maupun elemen masyarakat lainnya yang memiliki satu kawasan yang akan dihias sesuai dengan tema.

"Suplai listrik untuk lomba harus menggunakan paket PESTA Merdeka senilai Rp170.845,- dengan mendaftarkannya ke kantor PLN terdekat. Nantinya peserta akan mendapatkan bonus berupa voucher listrik senilai 100 ribu rupiah," katanya.
 
Brosur pengumuman lomba Kampoeng Bersinar. (babel.antaranews.com/Try Mustika Hardi)

Karya dikirimkan ke alamat email lombakampoengbersinar@gmail.com dalam bentuk foto yang menggambarkan kondisi sebelum dan sesudah karya dibuat (Before/After).

Teknis penamaan file foto adalah dengan menuliskan judul_nama kampung_nomor HP PIC_alamat. Contohnya, Merdeka Bangsaku Terang Kampoengku_Kampung Keramat_081-888-888-888_Jalan Soekarno hatta Km.5 Pangkalpinang.

Karya yang diikutsertakan dalam lomba ini adalah karya yang dibuat pada periode Juni-Agustus 2019. PLN UIW Babel berhak menggunakan hasil karya peserta yang telah dikirimkan sebagai bahan publikasi non-komersial di media sosial dan penerbitan seperti brosur program, kalender, dll dengan mencantumkan nama peserta. 

Informasi lebih lanjut terkait dengan pelaksanaan lomba ini dapat menghubungi sosial media PLN Babel, instagram @pln_babel atau facebook PLN Wilayah Bangka Belitung.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019