Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan mengakui baru pertama kalinya menjadi inspektur upacara Detik-detik Proklamasi HUT Ke-74 RI.

"Menjadi inspektur upacara HUT Ke-74 RI, adalah yang pertama kalinya sejak hampir satu tahun menjabat sebagai kepala daerah," kata Bupati, di Sungailiat, Sabtu.

Meskipun baru pertama kali menjadi inspektur upacara pada peringatan besar, tetapi berjalan dengan lancar sesuai tahapan.
Bupati Bangka, Mulkan saat melakukan tabur bunga di makam Pahlawan Padma Satria Sungailiat (babel.antaranews.com/kasmono)


"Alhamdulillah, semua berjalan dengan aman dan lancar seperti yang dijadwalkan karena sebelumnya saya sudah mengikuti gladi kotor dan gladi bersih," jelasnya.

Dia menyampaikan, bersyukur dan terima kasih kepada panitia, peserta upacara dan tamu undangan yang mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

Pantauan Antara, upacara detik-detik proklamasi HUT ke 74 RI yang dipusatkan di halaman kantor bupati berjalan lancar dengan diikuti peserta ASN dari dinas daerah setempat, organisasi masyarakat, organisasi pemuda, pelajar dan tamu undangan.

Pelaksanaan upacara HUT ke 74 RI di Kabupaten Bangka di mulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB, dengan Kapten Infanteri Idhamudin.

Seusai upacara, bupati memberikan penghargaan satya lencana bagi ASN yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Kegiatan selanjutkan didampingi wakil Bupati Bangka, Syahbudin beserta forkompida dan seluruh kepada dinas menggelar tambur bunga di makam Pahlawan Padma Satria Sungailiat dan pemberian remisi kepada narapidana di Lapas Kelas II B Sungailiat.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019