Sejumlah Badan Usaha Milik Negara di Provinsi Bangka Belitung memberikan "kejutan" dan pelayanan lebih bagi konsumen masing-masing dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu.
 
Diantara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memberikan kejutan dan pelayanan lebih itu adalah PLN, Bank Mandiri, Garuda Indonesia, Taspen, Angkasa Pura 2, dan Pelni.
 
General Manager PLN Unit Induk Wilayah Babel Abdul Mukhlis mengatakan, dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional tersebut, pihaknya memberikan bantuan pemeriksaan instalasi dan pemasangan grounding.
Pimpinan PT Pelni memberikan minuman kemasan bagi warga dalam Hari Pelanggan Nasional 2019. (babel.antaranews.com/Irwan Arfa)

Kemudian, PLN juga menyapa pelanggan dan melakukan kunjungan ke sejumlah pelanggan untuk mengetahui masukan dalam peningkatan layanan.
 
"Kami juga melakukan dialog ke lembaga konsumen," katanya.
 
Branc Manager Garuda Indonesia Pangkalpinang Solpa Puji Harsagi mengatakan, dalam Hari Pelanggan Nasional itu, pihaknya memberikan souvenir bagi konsumen, baik yang membeli tiket mau pun mencari informasi penerbangan ke kantor Garuda.
Manajemen PT Taspen Babel memberikan Souvenir bagi konsumen dalam Hari Pelanggan Nasional 2019 (babel.antaranews.com/Irwan Arfa)
 
Selain itu, pihaknya juga menyapa penumpang pesawat Garuda Indonesia yang akan terbang dari Bandara Depati Amir.
 
"Semua itu kami lakukan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan kepada Garuda Indonesia," katanya.
 
Dalam Hari Pelanggan Nasional tersebut, BUMN lain seperti Bank Mandiri, Taspen, dan Pelni juga memberikan souvenir atau minuman kemasan kepada warga dan konsumen yang melakukan transaksi atau aktivitas lainnya.

Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019