Wakil Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza Herdavid mengatakan Presiden RI Ke 3, BJ Habibie adalah merupakan sosok negarawan sejati yang patut dicontoh oleh kaum muda sebagai penerus bangsa.

"Almarhum BJ Habibie merupakan sosok negarawan yang sejati, yang berbuat tulus untuk bangsa ini dan sosoknya sangat menginspirasi bagi saya dalam bekerja untuk membangun daerah lebih baik lagi," katanya di Toboali, Kamis.

Menurutnya Almarhum BJ Habibie merupakan sosok seorang pemimpin kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia, banyak ide dan ilmu dibidang teknologi yang diwariskan untuk bangsa ini.

"Beliau sosok yang sangat baik, tulus ihklas membangun negeri dan Kita sangat kehilangan sosok beliau, mudah-mudahan Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Aamiin," katanya.

Ia berharap di bumi pertiwi ini, khususnya Bangka Selatan akan muncul Habibie-Habibie lain yang memiliki ilmu dan kemampuan untuk memberikan sumbangsih dalam membangun negeri.

"Semoga muncul habibie habibie yang lain, karena negeri ini sangat butuh sosok seperti beliau yang tulus dan ihklas membangun negeri," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019