Ribuan Masyarakat Tempilang dan sekitarnya tumpah ruah di Pantai Pasir Kuning Desa Air Lintang kecamatan Tempilang mengikuti jalan Sehat yang diselenggarakan PT Timah Tbk, Minggu (15/9/2019). 

Masyarakat antusias mengikuti jalan sehat, yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke 43 PT Timah dan HUT ke 74 Republik Indonesia. Acara yang dimulai pukul 06.30 ini turut disemarakkan berbagai hiburan dan bertabur ratusan hadiah elektronik dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kepala Unit Penambangan Darat Bangka, Ahmad Haspani mengatakan, pihaknya mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini. 

"Acara ini  dari kita untuk kita kembali ke kita, HUT ke 74 RI dan ultah ke 43 PT Timah sekaligus sinergi dan harmonisasi pemangku kepentingan, antusiasnya luar biasa peserta membludak di luar dugaan panitia," katanya.
 
Jalan sehat PT Timah. (babel.antaranews.com/Aprionis)

Ia berharap, kedepannya dukungan dan sinergi masyarakat dengan perusahaan akan semakin erat. Diharapkannya, nantinya akan ada kegiatan serupa yang akan dilaksanakan kembali dengan lebih besar untuk memberikan hiburan ke masyarakat.

"Saya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat kecamatan Tampilang, kami juga perlu dukungan seluruh stakeholder yang ada di kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat untuk bergerak bersama dan kita bisa menikmati apa yang bisa sama-sama kita harapkan, semoga nanti ada acara yang lebih meriah lagi," katanya. 

Sementara itu, Camat Tempilang Ishadi menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah yang terus memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar dalam berbagai bidang. 

"Saya memberikan apresiasi kepada PT Timah. Kita dukung terus PT Timah, ada atau tidak kegiatan tetap di laut kita dukung, Jaya PT Timah,"  katanya.

Sari salah satu warga, menceritakan kegiatan ini sangat berkesan selain pesertanya banyak, juga bertabur hadiah. 

"Semuanya antusias, tadi jalan aja sampai antri kan, senanglah ada acara kayak gini. Sekalian olahraga, hiburan kalau beruntung bawa hadiah juga. Selain ngadain acara sendiri, PT Timah juga sering partisipasi di acara-acara masyarakat dan pemerintah," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019