Pemerintah Kota pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar Pameran Pembangunan di Alun-Alun Taman Merdeka dalam rangka merayakan HUT Kota Pangkalpinang yang ke-262.

Ketua PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil, Minggu, membuka secara resmi kegiatan Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

"Kegiatan ini tidak hanya sekadar wadah pertemuan bagi para anggota, namun juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk suksesnya pembangunan Kota Pangkalpinang," katanya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan pameran pembangunan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang hadir pada perayaan HUT kota itu.

"Acara pagi ini juga semakin meriah dengan diadakan lomba mewarnai tudung saji, yang diikuti sebanyak 262 siswa dari SD dan SMP yang ada di kota Pangkalpinang," ungkapnya. 

Menurutnya untuk optimalisasi suksesnya Pembangunan Kota pangkalpinang menuju kota metropolis nantinya, diperlukan dukungan dan kepedulian bersama terhadap kegiatan usaha ekonomi rakyat.

Pada kegiatan pameran pembangunan yang diikuti dari instansi-instansi pemerintahan, BUMN, swasta, serta UMKM rakyat tersebut menyediakan berbagai macam produk hasil olahan dari para pelaku pameran.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019