PLN UP3 Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedang mengupayakan pemulihan gangguan pada sistem suplai pembangkit yang mengakibatkan aliran listrik ke beberapa daerah di pulau tersebut terhenti.

Manajer PLN UP3 Belitung, Joko Nur Astanto, Rabu, mengatakan gangguan tersebut terjadi secara tiba-tiba dan saat ini petugas telah mengiventarisir upaya-upaya perbaikan yang harus dilakukan.

"Upaya perbaikan ini memerlukan waktu hingga beberapa hari ke depan," katanya.

Ia mengatakan, demi menjaga kestabilan sistem kelistrikan, untuk sementara waktu akan dilakukan manajemen beban dengan jadwal yang telah diumumkan.

Adapun jadwal manajemen beban dapat diakses melalui media cetak dan media sosial resmi PLN Babel yaitu Facebook: PLN Wilayah Bangka Belitung dan Instagram: @pln_babel.

Sementara untuk menyampaikan laporan dan keluhan kepada PLN, pelanggan dapat menghubungi kontak center PLN 123, website: www.pln.co.id, facebook PLN 123, twitter @pln_123, dan email: pln123@pln.co.id. 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, mohon dukungan doanya agar proses perbaikan berjalan lancar dan petugas dapat menjalankan tugas dengan selamat," ujar Joko.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019