Showroom Resmi Honda Bangka Belitung, PT. Asia Surya Perkasa (ASP) bekerjasama dengan PT. Putra Tidar Perkasa dan PMI Kota Pangkal Pinang menggelar aksi donor darah, sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan dalam membantu sesama.

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas Honda ASP Pangkalpinang kepada sesama. Kegiatan ini diharapkan bisa memberi manfaat serta membantu mereka yang benar-benar membutuhkan," kata Pimpinan Dealer Honda Babel, PT Asia Surya Perkaaa, Petra Heriyanto di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, lebih dari 60 peserta turut memeriahkan kegiatan tersebut dengan mendonorkan darahnya, baik dari karyawan/karyawati PT. Asia Surya Perkasa dan PT. Putra Tidar Perkasa serta para konsumen Honda Babel.

"Aksi ini mendapat respon positif dari seluruh karyawan ASP. Kami bersyukur kegiatan ini berjalan lancar," ujarnya

Kegiatan donor darah ini juga, kata dia, membudayakan pola hidup sehat dan sekaligus menjadi warga yang penuh kepedulian antar sesama serta mendukung kerja Palang Merah Indonesia (PMI).

Salah satu karyawan ASP, Ahdi Tio mengatakan, pihaknya rutin melakukan donor darah karena merasa prihatin tidak sedikit pasien dalam kondisi gawat yang sulit mendapatkan donor darah.

"Semoga dari donor darah kita bisa saling membantu," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019