Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berikan Apresiasi kepada TNI-Polri yang telah sukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya di daerah itu.

"Atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri karena telah menjaga stabilitas kambtibmas dan sukseskan Pemilu 2019 di Bangka Selatan," Kata Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer di Toboali, Selasa.

Ia mengatakan dalam waktu dekat tahapan pelaksanaan Pilkada serentak  dilaksanakan, untuk itu kedepan diharapkan sinergisitas ini tetap terjaga, sehingga Bangka Selatan tetap kondusif.

"Sebentar lagi Pilkada saya harap sinergisitas ini semakit kuat, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan kondusif," kata dia.

Ia mengatakan untuk mendukung pelaksanaan pengamanan pemkab Basel telah menganggarkan anggaran sesuai dengan kemampuan pemerintah.

"Kami dukung penuh, segala keperluan yang dibutuhkan dan kami telah menganggarkan anggaran untuk pelaksanaan keamanan pilkada, namun sesuai dengan kemampuan finansial daerah," kata dia.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada TNI Polri yang telah sukses mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya di Bangka Selatan.

"Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, saya mengapresiasi kinerja aparat kepolisian dan TNi yang telah sukseskan pelaksanaan pengamanan pemilu 2019," katanya.

Menurut dia, TNI dan Polri merupakan garda terdepan keamanan, untuk itu kedepan diharapkan aparat keamanan semakin solid, untuk memberikan rasa aman dan memilihara Kamitbmas di Bangka Selatan tetap kondusif.

"Kedepan kami berharap sinergisitas antar aparat keamanan semakin erat, sehingga kondusifitas daerag tetap terkaga, khususnya di Bangka Selatan," kata dia.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019