Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono turut menyaksikan pengiriman bantuan pangan dan sandang yang dihimpun Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk korban bencana alam di Maluku dan Papua Barat.

"Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk para korban bencana alam disana," kata Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Kamis.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono mengatakan, bantuan yang dikirim merupakan bentuk kepedulian anggota Polda Babel dan jajaran kepada para saudara sebangsa dan setanah air yang terkena musibah.

"Kami mengirimkan tujuh truk berisikan bahan pokok (gula, beras, susu), baju dan selimut. Bantuan diharapkan dapat meringankan para korban bencana alam di sana," ujarnya.

Istiono berharap barang yang dikirim tersebut cepat sampai dan tepat sasaran, karena para korban bencana alam di sana yang terkena musibah sangat membutuhkan bantuan.

"Mudah-mudahan bantuan yang kirim ini menjadi berkah bagi para korban bencana dan menjadi amal ibadah bagi para anggota Polda Babel dan jajaran," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019