Pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberi apresasi kepada PLN Babel atas program-program CSR dan kemitraan yang disalurkan PLN Babel untuk Provinsi tersebut, Kamis. 

Penghargaan yang diterima oleh Senior Manager Perencanaan PLN Babel, Joni itu diberikan atas kontribusi perusahaan listrik tersebut dalam membangun dan mengembangkan daerah. 

"Selain dari APBD dan Dana Desa, bantuan program CSR dari perusahaan seperti PLN ini sangat membantu mempercepat pembangunan di provinsi ini, sinergi seperti ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dan diikuti oleh seluruh pelaku usaha," kata Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Bangka Belitung, Toni Batu Bara. 

Sementara itu, Joni menyampaikan ucapan terima kasih karena Pemerintah Provinsi Bangka Belitung memberi apresiasi atas kepedulian yang diberikan PLN kepada lingkungan dan masyarakat sekitar. 

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan ini, kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun dan memajukan provinsi ini baik itu melalui penyediaan tenaga listrik maupun melalui program-program CSR/PKBL," ujarnya.

Melalui program CSR PLN Peduli, hingga tahun 2019 PLN telah memiliki 13 desa mitra binaan yang sudah mulai mandiri tersebar baik di pulau Bangka maupun Belitung.
 

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019