PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) menerima penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2019 yang diberikan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di Pan Semujur, Sabtu (30/11). 

"Selamat kepada PLN Babel, Semoga semakin sukses sebagai mitra kerja pemerintah daerah sehingga dapat terus berkarya dalam rangka memajukan Babel," kata Erzaldi saat memberikan sambutan di acara tersebut. 

Penghargaan yang diberikan bertepatan dengan peringatan bulan bakti karang taruna Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019 ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada perusahaan atas capaian yang telah dilakukan perusahaan dalam membangun kemitraan dengan karang taruna.

Sementara itu, Senior Manager Keuangan SDM dan Administrasi PLN Babel I Gede Adhi Wiratma yang menerima penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih karena pemerintah provinsi Bangka Belitung memberi apresiasi atas kepedulian yang diberikan PLN dalam bermitra dengan karang taruna. 

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan ini, kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun dan memajukan provinsi ini baik itu melalui melalui program-program CSR/PKBL dengan bermitra bersama teman-teman karang taruna," katanya. 

Melalui program CSR PLN Peduli, hingga tahun 2019 PLN telah memiliki 13 desa mitra binaan yang sudah mulai mandiri tersebar baik di pulau Bangka maupun Belitung.

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019