Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka menjaga silaturahmi dengan pihak Polri.

"Saya berharap antara masyarakat dan kepolisian tetap terjaga hubungan silaturahmi agar terbangun kekuatan keamanan dan ketertiban masyarakat," kata di Sungailiat, Senin saat melakukan kunjungan kerja di Masjid Ar-Ridho Sungailiat.

Kapolda mengatakan, Polri tidak akan maksimal dalam melakukan penegakan hukum tanpa bantuan atau dukungan penuh dari masyarakat.

Kunjungan kerja Kapolda itu yang dimulai dengan sholat Dzuhur berjamaah di dampingi PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung beserta Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dan jajaran.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombespol Sihar Matogu Manurung, Pejabat Utama Polda, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, personel Polda Kepulauan Bangka Belitung, personel Polres Bangka dan jamaah Masjid Ar-Ridho Kecamatan Sungailiat.

"Terimakasih atas sambutan yang diberikan, semoga kita melaksanakan sholat berjamaah ini mendapat syafaat dari Allah SWT," kata kapolda.

Kapolda menghimbau agar sinergitas dan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga dapat membangun Kabupaten Bangka  lebih baik lagi.
 
Brigjen pol Drs. Anang Syarif Hidayat foto bersama dengan jamaah masjid Ar Ridho Sungailiat (babel.antaranews.com/kasmono)

Sementara Ketua Masjid Ar Ridho Haji Sudirman dalam Sambutannya mengucapkan terima Kasih kepada bapak kapolda dan rombongan yang telah berkenan untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di masjid Ar Ridho.

"Hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dimana Kapolda dengan segala kesibukannya telah bersedia meluangkan waktunya untuk sholat berjamaah di masjid ini," jelasnya.

Seusai kegiatan, Kapolda  penyerahan bantuan sarana kontak berupa satu unit vacum cleaner dan lima gulung karpet sholat kepada Ketua Pengurus Masjid Ar Ridho, H. Sudirman.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019