Wakil Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza Herdavid mengingatkan masyarakat di daerahnya tetap menjaga ketertiban dan keamanan di perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Saya ingatkan seluruh masyarakat baik yang diperkotaan maupun di pedesaan agar mengutamakan ketertiban dan keamanan lingkungan untuk memberikan rasa nyaman bagi umat Nasrani yang merayakan Natal dan Tahun Baru," katanya di Toboali, Rabu.

Ia mengatakan warga di daerahnya terdiri dari berbagai suku dan agama yang terjalin cukup baik dan saling hormat menghormati kondisi seperti ini harus tetap dijaga selamanya.

Ia berharap, pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 semuanya dapat berjalan dengan lancar, termasuk kondisi ketertiban di semua objek wisata yang biasanya dipadati pengunjung.

"Terutama bagi anak anak muda, hindari mengendarai kendaraan yang kebut-kebutan karena dapat merugikan dirinya dan orang lain," kata dia.

Tidak hanya itu, Dalam momentum Hari Natal Tahun 2019 ini Wakil Bupati Bangka Selatan juga mengucapkan selamat hari natal kepada masyarakat yang merayakannya.

"Sebagai Wakil Bupati Bangka Selatan saya mengucapkan selamat natal bagi masyarakat yang merayakannya, semoga momentum ini menjadi perekat silaturahmi dan toleransi masyarakat di negeri junjong besaoh," kata dia.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019