Kapolres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengajak Kelompok Kerja Jurnalis Bangka Selatan menikmati Durian Desa Tirem Kecamatan Tukak Sadai.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand Suwarji didampingi Kapolsek Toboali, IPTU Yandri C Akip  di Toboali, Minggu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan bersama awak media di Bangka Selatan.

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian, khususnya Polres Basel bersama insan pers selain melaksanakan tupoksi masing masing," kata dia.

Ia mengatakan selain kegiatan tersebut, Polres Basel juga sering melaksanakan berbagai kegiatan bersama wartawan di sela sela kesibukan untuk membangun komunikasi yang baik.

"Komunikasi yang baik itu penting, terlebih rekan rekan insan pers adalah mitra kami dalam menjalankan tugas kepolisian khususnya untuk mempublikasikan kegiatan kepolisian," kata dia.

Sekretaris Pokja Jurnalis Basel, Wiwin Suseno memberikan apresiasi atas sinergitas yang dibangun oleh Kapolres Basel.

"Sinergitas yang dibangun oleh Pak Kapolres Basel dengan media ini patut kita apresiasi, kami juga mengucapkan terima kasih. semoga melalui makan duren bersama ini sinergitas antara Polri dan Insan Pers di Basel terus terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan Profesionalitas masing-masing," kata dia.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020