Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat sebanyak 1.701 orang mendaftar calon aparatur sipil negara (CASN) tahun 2019-2020 untuk mengikuti tes pada 12-17 Februari.

Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Baharita di Sungailiat, Rabu mengatakan, jumlah tersebut akan merebutkan 179 formasi dari berbagai jurusan yang dibutuhkan pemerintah daerah.

"Semua peserta tes CASN akan mengikuti tes yang dipusatkan di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung selama enam hari," jelasnya.

Untuk mendapatkan informasi terkait jadwal kepastian tes maupun informasi lainnya, kata dia, peserta calon ujian dapat membuka webside BKPSDMD Kabupaten Bangka.

"Ribuan orang yang akan mengikuti tes CASN itu, setelah sebelumnya mengikuti tahapan persyaratan seperti kelengkapan administrasi," jelasnya.

Dia berharap pelaksanaan tes CASN dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan semua peserta dapat mengikuti semua tahapan tes.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020