Warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, atas nama Ana (55) meninggal dunia tanpa diketahui penyebabnya oleh tukang becak bernama, Andi Astamin (35)

Menurut Andi Astamin di Sungailiat, Rabu, sekaligus saksi mengatakan, Ana yang merupakan penumpang langganannya setiap bekerja sebagai kredit keliling di pasar Kite Sungailiat.

"Pada saat saya hendak menjemput Ana di rumah kontrakannya, pukul 08.00 WIB, sudah terlihat Ana tergeletak di depan rumah kontraknnya," katanya.

Baca juga: Depresi ditinggal istri, seorang pria gantung diri tinggalkan sepucuk surat "Tunggu di Akhirat"

Baca juga: Istri temukan suami tewas mengenaskan di belakang rumah

Sebelum kejadian tersebut, kata dia, dirinya pernah mengantar korban ke salah satu rumah sakit swasta di Sungailiat cek kesehatan.

Dari telinga korban diketahui mengeluarkan darah serta terdapat enam bungkus obat yang terdapat disamping korban, yakni jenis obat ambroxol, furosemide, chlorhenamine maleate, antasida doen, domperidone, natrium diklofenak.

Sementara menurut pemilik kontrakan, Surya Rasimin mengatakan, korban sudah dua tahun tinggal sendirian, korban juga diduga ada riwayat sakit jantung.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono didampingi Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino dan Kanit Reskrim Aiptu Reka Otorida, mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban maupun bukti lain mengarah pada unsur tindak pidana.

"Kami tidak ditemukan tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban, dan korban meninggal dunia diduga karena sakit," katanya.
 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020