Walikota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) meresmikan alat olahraga ruang publik fitnes outdoor di Taman Dealova Kota Pangkalpinang, Jumat (6/3).

"Alat olahraga ruang publik fitnes outdoor yang berjumlah 13 unit ini merupakan bantuan dari Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI)," katanya usai meresmikan ruang publik tersebut.

Ia mengatakan, semua alat olahraga yang baru diresmikan tersebut, semuanya bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang secara gratis.

Lebih lanjut kata Dia, Taman Dealova atau Tampuk Pinang Pura saat ini kondisinya sudah mencapai 50 sampai 60 persen dan sudah bisa digunakan.

Molen juga mengucapkan banyak terimakasih  berkat kerja keras Dispora Kota Pangkalpinang atas bantuan yang diberikan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI.

"Alhamdulillah hanya 20 kabupaten/kota mendapatkan bantuan ini. Kota Pangkalpinang salah satunya dari sekian ratus kabupaten/kota yang ada di Indonesia," ungkapnya.

Molen mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan beribu terimakasih kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga RI yang telah memberikan bantuan ini.

"Terimakasih atas semuanya. Apa yang sudah diberikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020