Pengambilan sumpah pejabat administrator di Lingkungan Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dilakukan kepada dua orang pejabat oleh Wakil Gubernur Abdul Fatah, di ruang kerjanya, Selasa (24/03/20).

Wagub Abdul Fatah menyampaikan, bahwa ada tiga kriteria yang menjadi penilaian dasar pelantikan pejabat, yaitu Attitude, Mental Attitude, dan Kinerja. Tiga hal tersebut merupakan suatu perpaduan untuk membangun sinergi.

“Semua ini berdasarkan berbagai penilaian seperti attitude, mental attitude, dan kinerja. Apabila mental attitudenya terbangun, maka loyalitas juga akan terbangun. Dengan loyalitas, maka akan mudah untuk bersinergi,” ungkapnya.

Wagub Abdul Fatah berpesan bagi para pejabat, dalam mengemban dan melaksanakan jabatan barunya, agar mencintai pekerjaan tersebut sebaik-baiknya untuk memberikan kontribusi kepada Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung.

“Saat ini ada suatu kondisi yang membuat suasana kerja menjadi tidak nyaman (red : Virus Corona), tetapi kerja harus tetap optimal, untuk berkontribusi kepada Pemprov. Babel,” ungkapnya.

Pelantikan yang berjalan dengan hikmat tersebut disaksikan langsung oleh Kepala BKPSDMD, Sahirman dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Sekretariat Daerah Provinsi Kep. Babel, Darlan.

Jabatan baru yang diemban Yulius, S.T. adalah Kabid Pengembangan Bahan Pustaka dan Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, yang sebelumnya menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Sedangkan jabatan baru yang diemban oleh Agus Afandi, S.T., M.T., adalah Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dengan jabatan sebelumnya adalah Kabid Pengembangan Bahan Pustaka dan Layanan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020