Kepolisian sektor Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan sosial berupa sembako bagi warga kurang mampu di wilayah hukum sektor tersebut atas nama Bon Anyun (78).

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono melalui Kapolsek Sungailiat, IPTU  Alvino Cahyadi, S.I.K melalui siaran resmi, Rabu mengatakan, penyaluran bantuan sosial kepada Bon Anyun merupakan program kegiatan Polri Peduli Sesama.

"Bantuan tersebut kami salurkan kepada bersangkutan pada Jumat Barokah Polsek Sungailiat (3/4) lalu," katanya.

Dikatakan, bantuan sembako yang disalurkan kepada Bon Anyun yang tinggal , lingkungan Yos Sudarso Kelurahan Sungailiat dengan pertimbangan karena yang bersangkutan selama ini tinggal bersama dengan keponakannya bernama Akhiun (57) yang berkebutuhan khusus serta tidak memiliki pekerjaan.
 
Personel polisi Polsek Sungailiat menyalutkan bantuan sembako (babel.antaranews.com/kasmono)

"Program Polri Peduli Sesama atau tali kasih terus kami lakukan meskipun dengan jumlah atau jenis bantuan yang disesuaikan kebutuhan," katanya.

Dia berharap, bantuan sembako itu dapat membantu meringankan beban kebutuhan penerima.

"Kami terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis, agar terwujud suatu wilayah yang aman, tertib dan kondusif," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020