PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung memberikan bantuan berupa token listrik gratis kepada pasien dalam pengawasan (PDP) dan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Bangka Belitung. 

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis, Senin, mengatakan program ini diinisiasi untuk menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Provinsi Bangka Belitung. 

“Program ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada pasien, sekaligus stimulus agar beban pasien diringankan dan juga sebagai bentuk upaya untuk menekan laju penyebaran COViD-19," katanya.

Salah satu PDP nomor 166 yang saat ini sudah sembuh atau hasil tes swabnya negatif mengaku berterima kasih atas bantuan token listrik gratis yang diterimanya itu. 

“PLN telah memberikan bantuan berupa token listrik, yang mana hal ini sangat membantu kami. Semoga PLN terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. Terima kasih PLN," katanya.

Sebanyak 82 pasien dalam pengawasan dan 29 orang terkonfimasi corona mendapat bantuan token listrik gratis tersebut. Penyerahan bantuan dilakukan secara bertahap dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hingga saat ini sudah ada 17 orang yang menerima bantuan tersebut.

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020