Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kembali berhasil meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Provinsi Bangka Belitung.

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat penghargaan WTP dari BPK Kepulauan Babel, sehingga ini yang ketiga kalinya berturut-turut. Ini berkat semuanya, tim legislatif, eksekutif maupun tim anggaran, Sekda dan lainnya yang berjibaku," kata Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Rabu.

Molen mengaku penghargaan WTP yang diterimanya ini menjadi penghargaan kedua bagi dirinya sejak menjabat sebagai Wali Kota Pangkalpinang.

"Penghargaan ini sangat spesial bagi saya, karena dua kali berturut-turut sejak menjadi Wali Kota Pangkapinang," katanya.

Penghargaan yang telah diraih ini diharapkan akan menjadi pemicu bagi Pemkot Pangkalpinang untuk terus bekerja secara maksimal dan berkomitmen untuk memenuhi apa yang menjadi tanggungjawab di pemerintahan kota Pangkalpinang.

"Bagi saya pribadi alangkah malunya saya disaat kepemimpinan saya WTP ini tidak bisa saya dapatkan. Saya sudah tegas dengan instansi terkait jika tidak mampu lebih baik berenti karena ini sangat menetukan pembangunan Pangkalpinang kedepannya," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020