PT Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Wilayah Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan 30 unit posko siaga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan pada Lebaran 2020.

"Ada 30 posko siaga layanan teknik kami siapkan, baik untuk pelanggan di Pulau Bangka maupun Pulau Belitung," kata Manager Teknik PLN UIW Babel, Taufik Eko di Pangkalpinang, Rabu.

Menurut dia, berbagai persiapan sudah dilakukan dengan cukup baik, bahkan berbagai simulasi penanganan dan penyiapan personel juga sudah dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan selama hari raya.

Pada masa siaga kali ini PT PLN UIW Kepulauan Babel telah menyiapkan sebanyak 30 posko siaga layanan teknik yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota, serta lokasi-lokasi strategis.

"Kami juga sudah menyiapkan dua unit kendaraan crane, tiga unit truk, 28 unit mobil siaga, 11 unit motor siaga untuk melakukan tindakan cepat jika sewaktu-waktu ada gangguan," katanya.

Selain itu, pihaknya juga sudah menyiapkan 15 genset mobile kapasitas 40-400 WA, 22 unit gardu bergerak, lima UPS dan lima unit kabel bergerak.

Dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan diharapkan PT PLN UIW Babel mampu menjaga keandalan listrik dan memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat bisa menikmati hari raya dengan baik.

"Tidak lupa kami segenap karyawan dan manajemen mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung, semoga masyarakat bisa merayakan hari raya dengan khidmat bersama keluarga," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020