Tak henti-hentinya PT. Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung memberikan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar melalui program bina lingkungan.

Kali ini PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan fitur bencana alam dan non-alam kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah untuk pembuatan tempat mencuci tangan.

"Semoga pembuatan sarana cuci tangan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Kepala Unit Keuangan Akuntansi dan PKBL, Agus Manaor Sihaloho didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Cynthia Eveline Jonathans, saat menyerahkan secara langsung bantuan tersebut.

Selain ada bantuan untuk fitur bencana alam dan non-alam ini, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan  Bangka Belitung melalui program bina lingkungan ini juga memiliki fitur sarana prasarana umum, fitur sarana ibadah dan fitur peningkatan pendidikan.

"Sampai dengan saat ini, dana yang telah kita salurkan sebesar Rp 95 juta untuk seluruh fitur tersebut," ujarnya.

Pemberian dana partisipasi untuk pembuatan sarana tempat mencuci tangan dilakukan sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja dalam melengkapi fasilitas pencegahan COVID-19 yang turut melanda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020