Pangkalpinang (Antara Babel) - Satuan Lalu Lintas, Polres Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, mengevakuasi dua mobil yang terlibat kecelakaan di simpang empat Jalan M Saleh Zaimudin, Kelurahan Air Salemba, Kecamatan Gabek pada Jumat pagi.

"Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.45 WIB antara mobil Honda Jass dengan nomor polisi D 1082 JC warna biru yang dikendarai Arwinsyah (24) dengan Toyota Avanza yang dikendarai Arifin (52) dengan nomor polisi BN 2135 Lo," ujar Kapolres Pangkalpinang AKBP Nur Romdhoni melalui Kasat Lantas AKP Adnan Wahyu kashogi, Jumat.

Kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga harus dievakuasi menggunakan mobil derek
    
Ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada saat pengemudi Mobil jass Arwinsyah (24) melewati simpang Empat Air Salemba, ternyata dari arah sebelah kanan muncul mobil toyota Avanza yang dikemudikan Arifin (52) menuju Arah ke Jalan Delima Bukit Baru langsung menabrak mobil Honda Jass tersebut.

"Akibat tabrakan itu mobil Honda Jass masuk ke selokan dan menabrak dinding beton hingga pada pintu kanan mengalami penyot, kacah pecah, kap mobil penyot dan bemper mobil pecah. Sedangkan mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan Kap mobil hancur Penyot," katanya.

Dikatakannya, walaupun kecelakaan tersebut menyebabkan kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, namun kedua penngemudinya tidak mengalami luka yang serius.

"Atas kejadian tersebut kedua pengemudi selamat dan pengemudi mobil jass Arwinsyah hanya mengalami luka lecet pada tangan sebelah kanan akibat pecahan serpihan kaca," ungkapnya.

Ia mengatakan, pada saat kecelakaan terjadi, ada dua orang saksi mata yang melihat kejadiannya yakni Taufik (22) dan Saleh (32) yang karyawan Trac Rent Car.

"Kedua saksi mata yang melihat kejadian itu sudah kami mintai keterangan. Begitu juga dengan kedua pengemudi yang terlibat kecelekaan juga sudah kami mintai keterangan. Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih ditangani anggota kami," katanya.

Pewarta: Oleh: Try Mustika Hardi

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014