Wakapolres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kompol Faisal. F memeriksa semua kendaraan operasional personel guna memastikan kondisi fisik serta kelengkapan dokumen kendaraan serta kelengkapan sarana kerja.

"Pemeriksaan fisik kendaraan dan dokumen serta sarana pendukung operasional kerja personel untuk memastikan kendaraan masih layak pakai sehingga tidak mengalami kendala di lapangan saat memberikan pelayanan masyarakat," katanya di Sungailiat, Senin.

Pemeriksaan kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam, kata dia,selain rutin dilakukan juga  terkait rencana dukungan pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Bangka Barat atau daerah lain yang melaksanaan pilkada.

   

"Jika dibutuhkan, kami telah menyiapkan personel pengamanan pilkada di Bangka Barat termasuk kelengkapan kendaraan operasional penunjang," katanya.

Dari hasil pemeriksaan itu kata wakapolres, secara umum kondisi kendaraan layak pakai semua termasuk kendaraan operasional personel bhambinkamtimas.

"Saya minta, personel yang diberi tanggung jawab kendaraan dapat merawatnya dengan baik guna kelancaran dalam memberikan pelayanan masyarakat," katanya.

Tercatat, jumlah kendaraan operasional yang dilakukan pemeriksaan  sebanyak 41 unit roda empat, lima unit kendaraan roda enam dan 243 unit kendaraan roda dua.
 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020