Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus RT RW  di tempat kelahirannya yaitu Kelurahan Bukit Merapin Kecamatan Gerunggang, Kamis.

Ia mengatakan bahwa Bukit Merapin adalah tempat kelahirannya dan tempat orang tuanya berasal dan menjadi kebanggaan bisa hadir dalam pelantikan pengurus RT RW periode 2020 - 2025.

"Alhamdulillah, kampung ini adalah kampungku sendiri,  saya asli putra bukit merapin,  merasa kebanggaan hadir dan kumpul disini," ungkap Molen.

Dalam kesempatan ini,  wali kota mengajak penguris RT RW bersama sama membangun Kota Pangkalpinang dan Kelurahan Bukit Merapin pada khususnya karena RT RW adalah ujung tombak pembangunan suatu daerah

"Tolong bantu kami membangun Pangkalpinang ini lebih baik lagi, kita satukan visi misi. Ayo sama sama kita bangun Bukit Merapin karena disini kampung halamanku,  saya dengarkan apa yang diinginkan dan apa sarannya," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Bukit Merapin Yesi Hervina mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Pangkalpinang serta mengajak pengurus RT RW yang dilantik bersinergi.

"Selamat kepada pengurus RT RW, semoga kita bisa bekerja sama dan bersinergi melayani masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat di Bukit Merapin," katanya.

Pelantikan pengurus RT RW Kelurahan Bukit Merapin juga dihadiri Ketua TP PKK Monica Haprinda,  asisten 1 Walikota Suparyono,  Camat Khotaman Barka serta Lurah di Kecamatan Gerunggang.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020